Rabu, 13 Agustus 2014

Inspirasi Menyentuh Jiwa

Kubayangkan dan kupikirkan
Tentang inspirasi yang menyentuh jiwa
Kuhembuskan nafas demi nafas yang kian tersendat
Namun tak kutemukan jua apa yang bermakna

Akal sehatku seakan tak kuasa berpikir
Imajinasiku seolah terhenti
Sesuatu yang bermakna tak ada dalam benakku
Pikiranku kosong seolah terhipnotis
Jiwaku kuat akan cinta dan kasih sayang
Nadiku erat akan alunan melodi getaran cinta
Tapi mengapakah tak ada sebersit inspirasi menyentuh jiwaku

Kadangkala aku lelah dan aku bingung
Tiada henti tuk berpikir
Melalui baitan syair puisi inilah
Kutuliskan dan kutuangkan
Segala curahan isi hatiku
Mungkin dalam bentuk bait inilah
Inspirasi yang benar-benar menyentuh jiwaku

Dengan puisi aku bernyanyi
Dengan puisi aku menulis
Dengan puisi aku bersenandung
Dengan puisi pula kuekspresikan emosiku
Dan kini aku tau
Inspirasi yang menyentuh jiwaku tak lain ialah puisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar